PTMT-BDR Remedial


Mulai Senin ini, 6 Desember 2021, kegiatan pembelajaran berfokus kepada remedial. Pihak sekolah membuka kesempatan kepada peserta didik untuk memperbaiki nilai. Ini adalah kabar baik, dan peserta didik sudah seharusnya memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Remedial kali ini, peserta didik yang mendapatkan perhatian khusus, diajukan oleh wali kelas untuk perbaiki nilai di sekolah. PTM-T Remedial. Bagi mereka yang remedial, namun bukan porsi khusus maka cukup melalui BDR. Kedua proses tersebut, diserahkan ke guru masing-masing.

Semua pihak nyaris dapat dipastikan berdo'a agar kegiatan remedial berlangsung secara sukses. Semua, saya yakin berkeinginan hasilnya maksimal, kalau bisa, malahan cukup sekali remedial langsung nilai yang diharapkan dapat dicapai.

Foto di atas, terjepret pada hari Rabu awal Desember ini. Disamping saya adalah mantan peserta didik, yang seingat saya, pada mata pelajaran Sejarah tidak pernah remedial. Saya berdo'a, semoga generasi berikutnya dapat mengikuti jejaknya. Kini, dia sedang merintis menjadi guru, yaaaa, guru sejarah. #pantesan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama