Belajar Canva for Education

Kamis pagi, WAPri masuk dari Wakakur. Saya ditugaskan untuk mengikuti webinar Canva for Education siang nanti. "Maaf dadakan, karena surat baru sampai ke kita kemarin sore", poin penutup teksnya...

Segera saya menjawab: "siap, kumandan !". Dengan berbekal sedikit pengetahuan dan pengalaman pakai Canva, maka ini akan menjadi pelatihan yang menyenangkan.

Siang hari, setelah bertemu Bu Corry dan dipijit Mr. Musyallen, saya langkahkan kaki ke ab komputer dan bergabung di room. Hingga pukul 15.30-an, pembuatan ini-itu sebagai bekal pembelajaran, pelatihan rada terasa datar, dan ngantuk. Pemateri memberikan uraian seperti "tanpa ekspresi", namun materinya tergolong baru untuk saya karena ini Canva premium.

Sontak rencana akan aktifkan ke premium dan gratis untuk guru. Ini luar biasa !. Saya sebenarnya sudah dengar soial ini, tapi setelah melihat fitur-fitur berbayarnya membuat saya "ngiler" ingin memakainya.

Oya, diakhir webinar ini, peserta disuguhkan tugas dan absensi untuk nantinya pendataan sehungga ketika ada info baru, pesrta dapat mengikuti dengan baik. Bagaimana dengan sertifikat pelatihan 30 Jam ?. Diberikan setelah tugas selesai dikirimkan. Mantablah !







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama