Bank BCA Cari Nasabah, Penerima Beasiswa, dan Pemagang di SMAN 32 Jakarta

Di waktu yang bersamaan dengan acara siraman rohani, ceramah agama Islam di lantai 2 dan 3, Bank BCA membuka stand di lobby lantai 1. Serupa beberapa hari lalu di lingkungan rumah, bank yang terbilang "raksasa" di kawasan Indonesia sepertinya tak ingin "kalah" dengan bank-bank lainnya yang berani "jemput bola" hingga ke sekolah. Kalangan guru, karyawan Tata Usaha (TU), dan murid adalah targetnya.

Di SMAN 32 Jakarta, 28 Juli 2023, Bank BCA mencari targetnya dengan 3 penawaran. 

Pertama, bank tersebut mencari siswa yang berminat mendapatkan beasiswa. Sepertinya, walaupun ini untuk kelas 12, namun kelas 10 dan 11, bolehlah untuk ancang-ancang...hehehehe..


Kedua, tidak cukup bantuan pendidikan berupa beasiswa, bank yang menurut saya pelayanannya "oke punya, jempolan dah!", menawarkan pula magang. Barangkali siswa SMAN 32 Jakartta yang berniat kerja di perbankan, bisa mendaftarkan diri. Kelas 12, lagi, yang disorot. Ya, magang inilah salah satu cara terbaik untuk merasakan sensasi kerja di Bank BCA. Jika sensasinya cocok plus pihak bank tertarik dengan skill kita, maka gayung bersambut. "Teken" kontrak bisa langsung terjadi nih...


Ketiga, sama seperti di lingkungan saya, yaitu akses untuk buka rekening bank secara mudah dan cepat. Ibu Wakasek Sri Atun menghimbaunya dengan kalimat ini: "Bapak ibu yg mau buka rekening BCA dapet souvenir cantik". Sambil menunjukkan pose memegang mug, seakan mengajak begini: "inilah keuntungan yang diberikan petugas dfari Bank BCA hari ini di lobby lantai 1 SMAN 32 Jakarta" Mantab Bu Atun !!


Pak Cip, mau buka rekening Bank BCA ? hmmm.....




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama